Cara Pemesanan Obat Herbal De Nature

Cara Pembelian– De Nature adalah pusat obat gatal, wasir atau ambeyen, kutil kelamin, sipilis atau raja singa dan kewanitaan, semua herbal terpercaya yang tidak di ragukan khasiatnya, tanpa efeksamping atau ketergantungan.

Cara Pembelian Atau Pemesanan Obat Herbal De Nature

Cara pembelian produk pengobatan gatal pada infosehatobatherbaldenature.com dapat Anda lakukan kapan saja, Kami siap melayani Order ataupun konsultasi Anda selama 24 jam termasuk hari libur, (Tanggal Merah atau Hari Libur Tetap Melayani). Anda Dapat Memesan Produk Pengobatan Herbal Pada Kami Melalui SMS, Telepon, BBM atau Whatsapp.
Cara Pemesanan Obat Herbal De Nature

Pembayaran bisa anda sesuaikan dengan rekening anda kami de nature indonesia menyediakan nomor rekening BNI,BCA,BRI dan MANDIRI.Himbauan untuk semua konsumen agar tidak mentransfer pembayaran ke nomor rekening selain yang kami sediakan,semua nomor rekening yang kami sediakan atas nama Awan Ukaya.berikut nomor rekening kami;

konfirmasi pembayaran

Proses pengiriman akan di proses setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran atau mengirimkan bukti transfer pembayaran via BBM atau WA, untuk itu segera lakukan konfirmasi setelah anda melakukan transfer pembayaran produk,agar pesanan anda bisa sampai tepat waktu,

Contoh

A/n Joko, perumahan rawit blok A no.2,jalan bendung manganti cilacap barat, Kode pos 53263 Hp.08773667xxxx Paket obat gatal eksim, 320.000,- Bank BNI.

Proses Pengiriman :

Uang Masuk Pesanan Segera Kami Kirim Hari itu juga Menggunakan jasa kirim :

Cara Pemesanan Obat Herbal De Nature

Kami pastikan isi paket sesuai obat pesanan Anda dan kami kirim pada alamat yang anda berikan, Setelah Obat pesanan Anda Kami kirim akan segera Kami konfirmasikan No Resinya pada Anda, Atau Anda juga dapat mengeceknya langsung barang pengiriman Anda di Web JNE, TIKI dan POS Indonesia.

Ongkos Kirim Sesuai Alamat Anda :

P.Jawa         Rp 25.000
Luar Jawa      Rp 45.000 – Rp 100.000
Luar Negeri    Silakan Hubungi Kami

Keuntungan berbelanja online di de nature indonesia

  1. Pelayanan 24 jam baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk “tanggal merah tetap buka”
  2. Melayani pemesanan dari dalam dan luar negri
  3. kami lampirkan bukti paket anda yang sudah di packing dan siap kirim “bukti paket bisa kami kirim via BBM atau WA”
  4. Kami informasikan nomor resi setelah proses pengiriman dilakukan
  5. Garansi uang kembali 100% apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda
  6. Produk yang kami jual tidak tersedia di apotik ataupun rumah sakit manapun (Langsung dari kami karena untuk menjaga keaslian produk)

Layanan 24 jam “termasuk hari libur kami siap melayani

Kami melayani pemesanan dari seluruh dunia, untuk pengiriman paket dalam negri kami menggunakan jasa TIKI,JNE dan POS Indonesia sesuai dengan permintaan atau kantor pos terdekat dengan alamat anda. Kami senantiasa melayani konsultasi kesehatan dan pemesanan obat selama 24 jam “termasuk hari libur”
Terimakasih atas kunjungannya ke salah satu website resmi Cv De Nature Indonesia, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda mendapatkan informasi kesehatan yang anda butuhkan. Jangan ragu untuk menghubyungi kami, kami siap melayani anda 24 jam (termasuk hari libur / tanggal merah tetap kami layani).

Segera lakukan pengobatan sebelum Penyakit yang anda alami semakin parah, meluas dan menular pada Anak, Istri atau keluarga Anda.

Gunakan pengobatan De Nature yang Aman, Cepat, dan terbukti Khasiat

Kantor pusat



Cara Pemesanan Obat Herbal De Nature

jl.raya pahonjean,prum cendana asri no.9, Majenang, Cilacap, Jateng.

Posting Komentar